SEBELUM LAHIR DAN SESUDAH MATI

Suatu saat aku akan merasakan Segala sesuatu yang kumiliki, hilang Namun telah kusadari sebelumnya Semuanya hanya sementara Aku sering bertanya dalam do'a Tentang apa artinya hidup Dari lahir, hidup, dan akhirnya mati Aku tak minta untuk dilahirkan Dan aku tak menginginkan kematian Tapi apa dayaku Dibawah Sang Penguasa? Akhirnya aku simpulkan Hidup itu seperti mimpi Terjadi begitu saja Dan akan berakhir Ya... Semuanya mimpi... Hidup yang kita nikmati Adakan, yang lebih baik Daripada menikmati mimpi Aku merasa sebagai makhluk yang paling hina Yang hidup dikehidupan, yang bukan milikku Dan aku sering mengeluh atas segala kekuranganku Dan aku lupa pada yang Berkuasa Umurku tak menjamin nafasku Nyawaku tak dapat dibeli Kepada siapa aku harus mengabdi? Haruskah aku bersandiwara?

0 Comment:

AddThis

Share |